Inilah Ponsel Termurah di Dunia

Ponsel Termurah di Dunia

Pada dewasa ini kita telah melihat berbagai persaingan pasar ponsel pintar yang semakin panas dengan kehadiran produk harga yang sangat tinggi. Namun, ada perusahaan bernama Alcatel yang justru menghadirkan inovasi yang bukan baru lagi, melainkan menghadirkan ide mengembalikan ponsel konservatif dengan harga yang sangat terjangkau atau sangat murah.

Muncul melalui Alcatel 1010, ponsel ini memiliki fungsi MP3 Player, memori 3MB, dan FM Radio yang dijual dengan harga 5 poundsterling atau sekitar Rp 92.000.

Dikutip dari Daily Mail, ponsel ini merupakan ponsel dengan harga termurah di dunia. Dan menjadikan ponsel ini sebagai solusi mengembalikan esensi berkomunikasi lewat jaringan seluler, yaitu telepon dan SMS. Alcatel tidak menawarkan kecanggihan teknologi terkini dengan kemampuan aplikasi jejaring sosial, pesan instan, game, atau lain sebagainya.

Namun, ponsel yang tersedia dalam warna hitam dan merah marun ini belum tentu masuk ke pasar Indonesia. Saat ini, ponsel tersebut hanya bisa digunakan pada jaringan T-Mobile di Inggris saja.

Alcatel 1010 bukanlah ponsel murah pertama yang pernah dibuat Alcatel. Bahkan sebelumnya, Alcatel telah membuat One Touch 232 yang dihargai hanya 1 poundsterling, tetapi pembeliannya harus dengan paket seluler seharga 10 poundsterling.

Comments are closed.